Rabu, 27 Februari 2013

asalamualaikum.....

                                                            scout gema mahkota
                 

             Kronjo-gebyar pramuka milad mahkota memeriahkan milad dengan mengadakan lomba LKBB,PPGD dan SMP.
             Perlombaan pramuka di mulai pada pukul 08:00 yang di buka oleh bapak didin hadiat selaku majelis pembimbing gugus MAN kronjo (MABIGUS),yang di hadiri oleh seluruh peserta,pindamping dan para suporter "melalui perlombaan pramuka ini mari kita bangun kkarakteristik bangsa "ujarnya (MABIGUS) (25/2).
             Itu semua menjadi bukti bahwa perlombaan pramuka merupakan kegiatan yang positif sehingga tetap di pertahankan  dalam milad mahkota,adapun milad mahkota ini di adakan tingkat SLTP se zona 2 kab.tangerang dari 6 kwartiranting yang di undang hanya 14 sekolah dari 4 kwartiranting yang mengikuti lomba.
            Ada berbagai cabang lomba pramuka yang di adakan MAN kronjo diantaranya perlombaan ketangkasan baris berbaris (LKBB,sandi morse pionering (SMP),pertolongan pertama pada gawat darurat (PPGD).
            Dari berbagai cabang lomba yang di adakan MAN kronjo ahirnya menghasilkan para juara yang berkompetyen di bidangnya masing masing itu semua membuktikan bahwa pramuka MAN kronjo sudah bisa menghasilkan generasi muda yang mempunytai karakteristik bangsa sesuai denga apa yang di harapkan oleh bangsa indonesia.

1 komentar: